Rabu, 09 September 2009

Telkom Luncurkan Speedy Paket 'Executive'

Setelah sukses melakukan penetrasi di segmen keluarga, kini Speedy membidik kalangan eksekutif dengan meluncurkan Speedy Paket Executive. Dengan tarif langganan Rp 850 ribu per bulan, pelanggan bisa membagi (share) koneksi internet hingga ke sekitar 20 pengguna lain. Paket ini memiliki kecepatan 2 Mbps downstream dan 512 kbps upstream. Selain itu, tersedia alokasi kapasitas ke gateway internasional lebih besar, yang memang cocok untuk pelanggan yang berbagi jaringan.

Vice President Public & Marketing Communication PT Telekomunikasi Indonesia Tbk (Telkom) Eddy Kurnia mengatakan, tawaran paket untuk eksekutif ini ditargetkan bisa sukses karena jaminan kecepatan yang dijanjikan hingga 2 Mbps. “Tentunya ini membuat pelanggan nyaman berselancar di dunia maya, baik untuk keperluan hiburan maupun bisnis,” ujar Eddy Kurnia di Jakarta, Senin, 7 September 2009.

Hingga akhir 2009, Telkom menargetkan pelanggan Speedy sebanyak 1,2 juta. Target ini menambah sekitar 300 ribu pelanggan baru karena jumlah pelanggan Speedy sekarang sebanyak 900 ribu pelanggan. “Kami optimistis penambahan pelanggan tersebut sebagian akan disumbang dari Paket Executive ini,” ujar dia.

Eddy mengatakan, dalam Paket Speedy Multispeed yang diluncurkan beberapa waktu lalu, banyak pelanggan yang menggunakan Paket Family dengan biaya berlangganan Rp 195 ribu per bulan. Paket Family adalah akses internet pribadi dengan kecepatan 384 kbps downstream dan 96 kbps upstream tanpa batas waktu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar