Rabu, 29 September 2010

AGIT Tawarkan Solusi SAP On Demand

PT ASTRA Graphia Information Technology (AGIT) dan SAP bersama-sama mengumumkan tambahan pilihan untuk lisensi dan penyediaan solusi SAP Business All-in-One. Hal ini dicapai melalui model penyediaan subscription-based hosted sehingga pelanggan memperoleh aplikasi bisnis yang memiliki fitur lengkap sesuai kebutuhan spesifik masing-masing industri, proses yang pre-konfigurasi dan telah memiliki Best Practice.

“Kami bangga bisa bekerjasama dengan SAP untuk memberikan tawaran ini bagi pelanggan. Kami yakin, pelanggan memerlukan beragam pilihan yang memungkinkan mereka mendapatkan gambaran terhadap kegiatan bisnis keseluruhan secara komprehensif dan transparan,” kata Direktur AGIT Jusuf D Salim dalam siaran pers, Selasa (28/9).

AGIT merupakan mitra SAP Subscription Based Hosting / SBH (SAP On Demand) yang pertama di wilayah Asia Tenggara.

Pilihan baru itu menawarkan biaya rendah dan menghapus biaya untuk lisensi piranti lunak atau perangkat keras, serta bebas dari biaya pemeliharaan. Selain itu, pelanggan tetap mendapat dukungan solusi on-premise dalam infrastruktur TI mereka. AGIT memberikan model penyediaan host berbasis langganan untuk solusi SAP Business All-in-One dalam jangka waktu dua, empat atau enam tahun di pasar Indonesia.

Sementara itu, Direktur Operasi SAP Indonesia Singgih Wandojo mengatakan, SAP menyediakan pengetahuan tentang pasar secara mendalam yang akan membantu ekspansi dari fast-start program menjadi suatu keberhasilan yang sangat bermanfaat bagi para pelanggan.

“Melalui model penyediaan aplikasi host yang berbasis langganan, kami terus meningkatkan nilai dari keseluruhan portofolio solusi kami bagi usaha kecil menengah dengan tidak hanya menyediakan berbagai pilihan dalam hal fungsionalitas, sistem operasi dan basis data, tetapi juga penyebaran dan lisensinya,” kata dia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar