Selasa, 28 September 2010

Tri Luncurkan Kartu Perdana Ibadah

PT HUTCHISON CP Telecommunications (HCPT), operator Tri, meluncurkan Kartu Perdana Ibadah pada 27 September 2010. Kartu ini memberikan solusi komunikasi hemat bagi masyarakat Indonesia yang akan menunaikan ibadah haji ke tanah suci tahun ini, di antaranya gratis terima telepon dan SMS, telepon termurah dari Arab Saudi ke Indonesia mulai Rp 2.100/menit dan beragam konten Islami dan Haji.

”Kami memahami, para jamaah haji akan terpisah untuk waktu lama dan jarak yang sangat jauh dengan keluarga di Indonesia. Kartu perdana Ibadah merupakan solusi komunikasi hemat, mudah juga Islami yang dapat menjadi jembatan komunikasi antara jamaah haji dengan keluarga di Indonesia maupun jamaah haji di tanah suci,” ujar Chief Commercial Officer PT HCPT Suresh Reddy dalam siaran pers, Senin (27/9).

Keluarga di Indonesia dapat menghubungi jamaah haji di Arab Saudi dengan tarif Rp 1.500/menit menggunakan kode akses 01088 ke nomor lokal Kartu Ibadah atau nomor Mobily di dalam kartu Ibadah. Sedangkan tarif menelepon ke semua nomor di Arab Saudi lewat fitur Local Roaming Number (LRN) atau dari nomor Mobily yang ada di kartu Ibadah hanya Rp 2.100/menit. Untuk panggilan ke nomor Indonesia dengan fitur LRN dikenai tarif Rp 3.800/menit. Caranya, dengan menekan *6(NOMOR TUJUAN).

Tarif telepon menggunakan fitur call back Rp 2.700/menit. Yakni, dengan menekan *133*(62)(NOMOR TUJUAN)# lalu tekan OK/Yes. Sedangkan tarif menelepon langsung ke nomor Arab Saudi Rp 6.500/menit. Caranya tekan (+)(966)(NOMOR TUJUAN). Tarif panggilan langsung ke nomor Indonesia dikenakan tarif Rp 26.000/menit, caranya tekan (+)(62)(NOMOR TUJUAN).

Sementara itu, tarif pengiriman SMS sebesar Rp 1.100/SMS dan tarif menerima SMS dari mana pun gratis. Caranya, menekan (+)(KODE NEGARA)(NOMOR TUJUAN). Tarif akses internet berbasis GPRS adalah Rp 10/Kb.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar