Senin, 27 September 2010

Tri Luncurkan Voice Chatting dan Tri-Radio

PT HUTCHISON CP Telecommunications (HCPT), operator Tri, melengkapi layanan bernilai tambah (VAS) dengan menghadirkan Voice Chatting dan Tri-Radio. Dua layanan terbaru ini memungkinkan pelanggan Tri chatting dengan suara dan mendengarkan musik berbayar melalui ponsel.

“Beragam layanan telah tersedia dan dapat menjadi pilihan pelanggan sesuai dengan gaya hidup. Kami menghadirkan sesuatu yang berbeda dan membawa pelanggan dari hal-hal yang biasa,” kata Chief Commercial Officer PT HCPT Suresh Reddy dalam keterangan resminya, akhir pekan lalu.

Reddy menjelaskan, layanan Voice Chat merupakan cara baru dalam membangun jejaring pertemanan. Sedangkan, Tri-Radio menjadi pilihan baru untuk menikmati musik sekaligus media baru bagi musisi Indonesia untuk mengembangkan karya mereka agar lebih dikenal masyarakat.

Voice Chat merupakan layanan chatting berbasis suara yang memungkinkan pelanggan Tri berhubungan dan berkenalan dengan banyak pihak namun tetap dapat merahasiakan identitas diri. Layanan ini menyediakan berbagai fitur, di antaranya Direct Talk, mengirim dan mendengarkan pesan, mengirim lagi dari daftar lagu yang disertai pesan pribadi, merekam dat profil, mendengarkan profil teman yang dipilih. Tri mengenakan tarif berlangganan Rp1.000 per minggu dan Rp399 per menit saat menghubungi nomor panduan 121.

Sementara itu, layanan Tri-Radio merupakan layanan musik berbasis Interactive Voice Response (IVR) yang memungkinkan pelanggan mendengarkan musik secara utuh layaknya mendengarkan radio. Tri menyediakan lebih dari 2 ribu lagu lokal maupun asing dengan tarif layanan Rp300 per menit.

Saat ini, Tri telah melayani sekitar delapan juta pelanggan dengan jangkauan jaringan di lebih dari tiga ribu kecamatan di Sumatera, Jawa, Bali, Lombok, Kalimantan, dan Sulawesi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar