Selasa, 07 September 2010

Polytron Targetkan Pangsa Pasar TV 20%

PT HARTONO Istana Teknologi produsen TV Polytron menargetkan peningkatan pangsa pasar hingga 20%. Tahun lalu Polytron mendapatkan market share 15% pada 2009. Untuk merealisasikan target itu, Polytron meluncurkan TV Polytron Crystaline menjelang Lebaran. Televisi ini dilengkapi teknologi Audio Flat Crystaline dan eXtended Bass Radiator (XBR).

"TV Polytron Crystaline merupakan inovasi baru kami untuk konsumen menjelang Lebaran," kata Public Relation and Marketing Event Manager PT Hartono Istana Teknologi Santo Kadarusman di Jakarta, belum lama ini.

Santo menjelaskan, TV ini memadukan teknologi dan seni dalam satu produk karena didesain dengan kristal sehingga terlihat mewah. Bentuknya yang ramping dipadu dengan video teknologi terbaru, menggunakan teknologi audio Flat Crystaline, dan teknologi bass eXtended Bass Radiator (XBR) akan menghasilkan gambar yang bersih dan tajam.

Teknologi XBR merupakan teknologi subwoofer revolusioner yang dipatenkan di Amerika Serikat. Subwoofer yang dibenamkan dalam TV tersebut cukup besar, yakni berdiameter 7,5 inci.

Untuk kemampuan suaranya, televisi ini mengadopsi pengeras suara dengan bahan membran loudspeaker yang sama dengan bahan kabinet sehingga memberikan tampilan flat. "Teknologi ini menghasilkan suara vokal yang jernih dan tanggapan frekuensi yang lebar," kata Santo.

Televisi ini baru dipasarkan pertengahan bulan lalu dengan dua varian yakni tipe PC 52UV200 dengan ukuran layar 21 inci seharga Rp 1,4 juta dan PC 30UV200 ukuran layar 29 inci dengan harga Rp 2,5 juta. Masing-masing tipe tersebut tersedia dalam dua pilihan warna yaitu Mocca dan Hitam.

Untuk dua besutan baru ini, kata Santo, Polytron menargetkan penjualan hingga 10 ribu unit selama kuartal ketiga tahun 2010 (Juli – September).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar