Kamis, 04 Februari 2010

Bakrie Telecom Targetkan SLI 009 Tumbuh 20-30%


PT BAKRIE Telecom Tbk menargetkan revenue share layanan sambungan langsung internasional (SLI) 009 tumbuh 20-30% dalam 3-5 tahun mendatang. Untuk mendorong pertumbuhannya, pihaknya memberikan tarif hemat hingga 77% dan menyediakan sejumlah promo lain, yang dinikmati semua pelanggan operator telepon, baik telepon rumah maupun telepon bergerak.

Executive Vice President PT Bakrie Telecom Tbk Ridzki Kramadibrata mengatakan, pengguna SLI 009 tidak terbatas untuk pelanggan Esia. Banyak juga pelanggan dari operator lain memanfaatkannya untuk kebutuhan komunikasi internasional. Sekitar 62% komunikasi internasional ditujukan ke Arab Saudi.

“Ini membuktikan terbukanya kesempatan masyarakat untuk menikmati layanan SLI Hemat 009 karena layanan ini bisa diakses dari semua operator telekomunikasi Indonesia,” kata dia di Jakarta, Rabu (3/2).

Berdasarkan hasil undian program promo SLI Hemat 009, lanjut dia, penggunanya ternyata tidak sebatas pelanggan Esia. Dari tiga pemenang undian umroh dari SLI Hemat itu, dua orang merupakan pelanggan Esia dan satunya pelanggan XL Axiata.

Biasanya, kata dia, promo seperti ini hanya berlaku untuk pelanggan dari operator yang sama. Bakrie Telecom memberi kesempatan sama kepada semua pelanggan operator manapun yang menggunakan SLI Hemat 009.

“Inilah program terobosan yang pertama kali dilakukan sebuah operator SLI sebagai penghargaan atas kepercayaan pelanggan tanpa memandang dari operator mana dia berasal,” kata Ridzki.

Bagi Bakrie Telecom, promo ini merupakan sebuah bentuk dukungan perusahaan terhadap kebutuhan telekomunikasi di musim haji 2009 yang lalu. Ada lebih dari 200 ribu jemaah haji Indonesia yang datang ke tanah suci. Tentunya mereka dan keluarganya di Indonesia membutuhkan fasilitas telekomunikasi untuk menjaga hubungan dan menyampaikan kondisi terkini yang dihadapi para jamaah haji. Dan, fasilitas SLI 009 menjadi pilihan mereka untuk lancar berkomunikasi.

Sedangkan bagi operator telekomunikasi lainnya, program-program SLI Hemat 009 bisa memberikan keuntungan bagi pelanggannya sehingga dapat menjaga tingkat loyalitas pelanggan. Masyarakat punya pilihan lebih luas untuk bisa melakukan percakapan internasional dengan murah dan berkualitas.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar