Selasa, 09 Februari 2010

Simpati Talkmania Bebas Telepon 100 Menit

TELKOMSEL kembali memberikan kesempatan bagi pelanggan Simpati untuk menikmati program Talkmania. Yakni, program bebas menelepon berkali-kali seharian selama 100 menit ke lebih dari 82 juta nomor Telkomsel. Program ini berlaku mulai 9 Februari 2010.

General Marketing Marketing Communications Telkomsel Nirwan Lesmana mengatakan, untuk menikmati layanan ini, pelanggan Simpati cukup mengirim SMS ke 8999. Biayanya bervariasi. Untuk pelanggan di Jawa, Bali, dan Nusa Tenggara, tarifnya Rp 2.000, sedangkan untuk pelanggan di Sumatera, Kalimantan, dan Sulawesi Rp 3.000.

“Program ini belum dapat dinikmati oleh pelanggan Simpati di Maluku dan Papua,” kata Nirwan Lesmana di Jakarta, Senin (8/2).

Melengkapi program Talkmania, pelanggan Simpati yang kini berjumlah 59 juta juga akan memperoleh bonus akses internet sebesar 5 MB yang dapat dipakai satu hari dengan membeli paket internet 5 MB seharga Rp 5.000 per tujuh hari. Selain itu, tersedia pula paket Facebook (m.facebook.com) dan Chat (via eBuddy, mig33, atau Nimbuzz) dengan harga Rp 1.000 yang dapat digunakan seharian penuh.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar