Selasa, 09 Februari 2010

Indovision Targetkan Gaet 1 Juta Pelanggan

PT MNC Sky Vision sebagai operator televisi berbayar Indovision menargetkan bisa menggaet satu juta pelanggan tahun ini. Tahun lalu, Indovision telah meraih sebanyak 610 ribu pelanggan dengan 60% pelanggan yang berdomisili di Pulau Jawa.

“Untuk mengejar target 1 juta pelanggan, kami akan menambah konten menjadi 120 saluran televisi,” kata Marketing Product & PR Manager Indovision Asri Winnie Sularto di Jakarta, Senin (8/2).

Saat ini, Indovision menyiarkan 85 channel dengan 10 kategori konten. Kategori itu meliputi konten olahraga, film, berita, dokumenter, lifestyle, musik, anak-anak, keluarga, balita, dan oriental. Untuk menambah variasi acara, Indovision akan meluncurkan Vision Comedy sebagai saluran komedi lokal dan luar negeri.

Asri mengatakan saluran yang telah mengudara sejak 26 Januari 2010 ini juga menayangkan acara-acara komedi klasik yang sempat populer seperti Ngelaba dan Lenong Rumpi. Indovision juga sedang menjajaki kemungkinan menayangkan komedi Warkop.

Komedi lawas masih akan mengisi 60% acara di Vision Comedy. “Kami akan meluncurkan Vision Comedy secara resmi hari Rabu, (10/2),” jelas dia.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar