Rabu, 12 Mei 2010

3 Tawarkan SLI Rp 110 Ribu Per Bulan

PT HUTCHISON CP Telecommunication (HCPT), operator 3, meluncurkan layanan telepon internasional sepuasnya dengan kode akses 01088. Layanan ini menawarkan tarif panggilan internasional Rp110 ribu/bulan mulai 6 Mei 2010.

“Layanan ini bisa menjadi solusi bagi pelanggan yang kerap berkomuniksi dengan kolega atau keluarga di luar negeri,” kata Chief Commercial Officer PT HCPT Suresh Reddy dalam keterangan resminya, Senin (10/5).

Tarif Rp110 ribu/bulan dapat digunakan untuk panggilan ke semua nomor tujuan di Amerika Serikat, Kanada, Singapura, Tiongkok, Hongkong, Thailand, dan India. Tarif ini juga berlaku untuk panggilan ke nomor telepon rumah (PSTN) di Australia, Korea Selatan, Jepang, Belanda, Perancis, Inggris, Austria, Denmark, Jerman, Irlandia, Italia, Spanyol, Swedia, dan Taiwan.

Batasan durasi untuk melakukan panggilan per bulan maksimal 1.200 menit. Jika sudah melebihi durasi waktu tersebut, pelanggan akan dikenakan tarif reguler per negara. “Sambungan internasional dengan kode akses 01088 juga dapat digunakan ke lebih dari 100 negara lain di seluruh benua dengan tarif terjangkau,” tambah Suresh.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar