Senin, 17 Mei 2010

Telkomsel Hadirkan Pusat BlackBerry di Bandung

TELKOMSEL bersama Malifax Indonesia menghadirkan pusat pelayanan bagi pelanggan BlackBerry bernama Mobilife di Bandung. Di Mobilife, pelanggan bisa memperoleh solusi lengkap seputar BlackBerry, seperti penanganan keluhan, garansi atas kerusakan, serta layanan download beragam aplikasi dan upgrade software terbaru.

Vice President Channel Management Telkomsel Gideon Edie Purnomo mengatakan, pelanggan juga dapat membeli paket bundling BlackBerry Telkomsel sekaligus mengaktifkannya di Mobilife. “Ke depannya Telkomsel akan menambah titik layanan pelanggan BlackBerry di 10 kota besar di Indonesia,” kata Gideon dalam siaran pers, Sabtu (15/5).

Dia menjelaskan, jumlah pelanggan BlackBerry Telkomsel saat ini lebih dari 320.000 atau bertambah sekitar 23% selama empat bulan 2010. “Sebagai operator selular terbesar yang paling banyak melayani pelanggan BlackBerry di Indonesia, kami berkomitmen untuk terus memberikan pelayanan yang terbaik,” kata dia.

Kehadiran pusat pelayanan BlackBerry di Bandung Electronic Center ini merupakan yang kedua, setelah yang pertama di Jakarta.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar