Rabu, 19 Mei 2010

Tri Ajak Pelanggan ke Old Trafford

PT HUTCHISON CP Telecom, operator seluler Tri, meluncurkan kartu perdana terbaru edisi Tri Manchester United (TriMU). Melalui program ini, pelanggan Tri yang beruntung bisa nonton langsung pertandingan MU melawan salah satu tim papan atas di Old Trafford, stadion markas MU di kota Manchester, Inggris.

"Kami sangat bangga bisa bekerja sama dengan klub sepakbola kelas dunia seperti MU dalam meluncurkan produk dengan konten yang berkualitas bagi pelanggan telekomunikasi di Indonesia," kata Presiden Direktur Tri, Manjot Mann dalam peluncuran kartu perdana TriMU edisi baru di Jakarta, Selasa (18/5).

Menandai peluncuran kartu perdana terbaru edisi TriMU ini, Tri menghadirkan pemain legendaris MU dan pencetak ol tertinggi ke dua di ajang English Premier League, Andy Cole yang juga Duta Manchester United.

Selain Andy Cole, dalam kesempatan itu turut hadir pula Relationship Director Manchester United, Nick Humpreys.

Rangkaian program dan produk ini sekaligus sebagai upaya Tri untuk turut menyemarakan semangat piala dunia yang saat ini sedang melanda masyarakat Indonesia.

"Hanya dengan menggunakan kartu Tri, fans MU yang ada 28 juta di Indonesia bisa menikmati semua konten ekslusif mulai dari ringtone, prediction, news, wallpaper, video MU-pedia, score alert, ringback tone, dan kejadian-kejadian yang hanya orang MU di Old Trafford saja yang tahu," papar Humpreys.

Pada awal 2009 lalu, Tri memiliki 4,5 juta pelanggan. Kemudian pada Mei, Tri mulai menggandeng MU. Dan di akhir tahunnya, operator yang mulai melakukan privatisasi itu membukukan tambahan 4 juta pelanggan menjadi 8,5 juta. Kerja sama dengan MU merupakan salah satu faktor dalam menambah jumlah pelanggan dengan pendapatan ARPU (average revenue per user) Rp 11 ribu.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar