Kamis, 20 Mei 2010

Axis Sediakan Cara Gratis Akses Facebook

PT NATRINDO Telepon Seluler (NTS), operator Axis, menawarkan akses gratis melalui telepon seluler ke situs baru 0.facebook.com. Situs 0.facebook.com ini merupakan versi baru dari situs mobile Facebook (m.facebook.com) yang bisa diakses lebih cepat dan ringan.

Head of Product Management PT NTS Alfred Boediman mengatakan, 0.facebook.com sudah dirancang untuk beroperasi di jaringan Axis. Situs ini tidak menampilkan gambar atau foto. Namun, untuk mengunggah foto ke Facebook tetap mudah via 0.facebook.com.

“Untuk melihat foto, pelanggan hanya perlu memilih link foto dimaksud dan langsung diarahkan keluar dari 0.facebook.com. Biaya akses data akan dikenakan ketika pelanggan meninggalkan situs 0.facebook.com untuk melihat foto,” kata Alfred dalam siaran pers, Rabu (19/5).

Dia menjelaskan, layanan jejaring sosial merupakan salah satu aktivitas jelajah internet yang paling populer di Indonesia. Axis mensponsori 0.facebook.com demi pelanggannya agar terus terhubung dengan teman dan keluarga mereka melalui Facebook secara gratis.

Sementara itu, Head of Mobile Business Facebook Henri Moissinac mengatakan, pihaknya akan terus bekerja sama dengan perusahaan-perusahaan inovatif untuk menyediakan akses mobile ke Facebook yang simpel dan cepat dari seluruh dunia. “Melalui kerja sama dengan Axis ini, pengguna Facebook kini dapat mengaksesnya secara gratis melalui 0.facebook.com,” kata dia.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar