Selasa, 18 Mei 2010

XL Hadirkan Program Reward BlackBerry

PT XL Axiata Tbk (XL) kembali menghadirkan program terbaru untuk pengguna BlackBerry XL. Kali ini berupa program reward jalan-jalan ke Singapura selama tiga hari dua malam. Program ini merupakan kerja sama antara XL, distributor dan didukung sepenuhnya oleh Research In Motion (RIM), produsen BlackBerry.

General Manager Direct Sales XL Jabodetabek dan Kalimantan Handono Warih mengatakan, program reward ini berlaku bagi para pelanggan yang membeli perangkat BlackBerry resmi (authorized RIM) di outlet resmi XL dan mengaktifkan layanan BlackBerry XL baik untuk BlackBerry One bulanan, BlackBerry Gaul bulanan, maupun BlackBerry Bizz bulanan selama periode program. Yakni, pada 15 Mei hingga 15 Agustus 2010.

Bagi yang terpilih, kata Handono, akan mendapatkan hadiah berupa jalan-jalan ke Singapura selama tiga hari dua malam, termasuk mengunjungi Universal Studios Singapura. ”Kami berharap dengan adanya program apresiasi ini akan semakin mendorong masyarakat untuk memilih XL sebagai penyedia layanan BlackBerry pilihan mereka,” kata Handono Warih dalam siaran pers, Senin (17/5).

Paket layanan BlackBerry XL terdiri atas BlackBerry One Bulanan dengan tarif hanya Rp 99 ribu per bulan (30 hari) untuk BlackBerry Individual Server (BIS) serta layanan BlackBerry One BlackBerry Enterprise Server (BES) dengan tarif Rp 180 ribu per bulan (30 hari). Sedangkan layanan BlackBerry Gaul XL hanya Rp 25 ribu bulan (30 hari) dan layanan BlackBerry Bizz XL hanya Rp 50 ribu per bulan (30 hari).

Selain program reward untuk pelanggan, XL juga memberikan bonus insentif kepada para retail outlet serta frontliners yang selama ini sudah mendukung XL untuk memasarkan dan mendistribusikan BlackBerry di Indonesia. Penghargaan tersebut antara lain berupa penghargaan langsung dari Managing Director RIM, pemberian plakat, cash reward, gathering, dan travelling ke Singapura untuk dua orang terbaik, masing-masing untuk Top Retail Outlet, Top Sales Representatives, dan Top Direct Sales.

Program apresiasi ini akan diberikan setiap bulan selama tiga bulan periode program, yakni dari 15 Mei hingga 15 Agustus 2010. Program ini mendapat dukungan sepenuhnya dari RIM.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar