Kamis, 20 Mei 2010

Untuk Mobile Internet, XL Gaet Motricity

PT XL Axiata Tbk (XL) dan Motricity, perusahaan penyedia jasa layanan mobile internet, bekerja sama untuk memberikan solusi lengkap internet bergerak bagi lebih dari 32 juta pelanggan XL. Motricity akan memanfaatkan aplikasi McCore platform dan manage service (vendor outsource) agar XL bisa menghadirkan layanan berkualitas terbaik bagi pelanggan, dengan ketersediaan perangkat pendukung fleksibel, dengan harga terjangkau.

”Pelanggan kami menuntut akses internet yang lebih baik dan cepat untuk mengunduh konten dan aplikasi. Hal ini juga seiring makin bertambahnya pelanggan kami, sehingga kemitraan dengan Motricity akan membuat XL dapat menghadirkan pengalaman terbaik dalam mengakses layanan mobile data, yang dirancang khusus sesuai dengan minat dan kebutuhan masing-masing pelanggan,” kata Presiden Direktur XL Hasnul Suhaimi dalam siaran pers, Rabu (19/5).

Ryan Wuerch, pendiri sekaligus CEO Motricity, mengatakan, kerja sama ini merupakan bentuk kerja sama baru yang sangat penting bagi Motricity. ”Indonesia merupakan pasar yang sangat potensial bagi XL dan Motricity. Ini sejalan dengan tingginya kebutuhan terhadap layanan mobile internet,” jelas dia.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar