Senin, 17 Mei 2010

Flexi Beri Bonus Rp 500 Ribu

PT TELEKOMUNIKASI Indonesia Tbk (Telkom) Divisi Flexi meluncurkan program Flexi Irit Mingguan Rp 5.000 demi memberikan nilai tambah bagi pelanggan setianya. Program ini memungkinkan pelanggan Flexi mendapat top up pulsa senilai Rp 500 ribu untuk melakukan panggilan lokal dan SLJJ 01017 ke sesama Flexi di seluruh Indonesia selama satu minggu.

“Kami sekarang menggunakan tagline baru ‘Flexi, Lebih Irit, kan’, tidak lagi ‘Bukan Telepon Biasa’. Jargon baru ini diharapkan mempertegas posisi Flexi sebagai yang terdepan dengan harga terjangkau dibanding kompetitor,” kata Direktur Konsumer Telkom I Nyoman G Wiryanata dalam siaran pers, Minggu (16/5).

Flexi adalah operator fixed wireless access (FWA) yang hingga Kuartal I 2010 memiliki pelanggan sebanyak 15,9 juta. Hingga akhir tahun ini, Telkom menargetkan penambahan pelanggan sedikitnya 1,8 juta. Flexi kini telah menjangkau lebih dari 320 kota dengan jumlah base transceiver station (BTS) lebih dari 5.500 unit.

Sementara itu, Deputy Executive General Manager Commerce Telkom Flexi Iskriono Windiarjanto menjelaskan, untuk mengikuti program terbaru itu pelanggan cukup SMS dengan format syntax 5000 kirim ke 123. Selanjutnya, pelanggan akan mendapatkan SMS balasan sebagai konfirmasi pengisian pulsa. Apabila berhasil, pelanggan akan menerima SMS notifikasi dan dikenakan biaya sebesar Rp 5.000 per minggu (termasuk PPN 10%).

Pelanggan yang berhasil mengirim SMS, langsung mendapatkan top up pulsa sebesar Rp 500 ribu yang dapat langsung digunakan untuk melakukan panggilan lokal dan SLJJ 01017 ke sesama Flexi. Setiap panggilan akan mengurangi bonus pulsa yang dimiliki. Untuk mengecek sisa bonus pulsa, pelanggan dapat menghubungi *99#.

Selain paket Bicara Irit Mingguan Rp 5.000, kata Iskriono, Flexi juga memiliki paket-paket irit mingguan lainnya. Di antaranya paket Facebook dan Twitter masing-masing Rp 1.000 per minggu, paket Online (Flexi Messenger, YM dan GTalk) Rp 2.000 per minggu serta paket Internet Unlimited Rp 15.000 per minggu.

“Dengan paket Facebook dan Twitter, pelanggan bebas ‘fesbukan’ dan ‘twitteran’ sepuasnya hanya Rp 1.000 per minggu. Caranya dengan mengakses menu Facebook dan Twitter pada Flexi Browser yang ada di semua terminal bundling Flexi,” ujar Iskriono.

Untuk paket Online mingguan, kata Iskriono, Flexi menawarkan paket Flexi Chatting untuk online sepuasnya dengan tarif Rp 2.000 per minggu. Untuk chatting sepuasnya, pelanggan bisa memilih Flexi Maessenger, Yahoo Messenger (YM) dan Google Talk (GTalk). Ketiganya bisa digunakan secara bersamaan.

Bagi pelanggan yang hobi ngenet, lanjut Iskriono, Flexi memiliki paket Internet Unlimited dengan tarif Rp 15 ribu per minggu. Untuk itu, peminat cukup mengirim SMS dengan format REG MINGGUAN ke 2255. Pelanggan akan dikirim username unik yang dapat digunakan untuk akses internet sepuasnya, baik menggunakan internet browser pada terminal bundling Flexi, maupun modem dan modemphone Flexi.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar