Rabu, 12 Mei 2010

Indosat Gelar Kompetisi Inovasi Wireless

INDOSAT kembali menyelenggakan Indosat Wireless Innovation Contest (IWIC) 2010, sebuah kompetisi inovasi di bidang wireless. Hadiah yang disediakan ratusan juta rupiah. Peresmiannya dilakukan oleh Direktur Jendral Pos dan Telekomunikasi Muhammad Budi Setiawan, dan Director & Chief Wholesale and Infrastructure Officer Indosat Fadzri Sentosa.

"IWIC 2010 yang diselenggarakan untuk kali ke-5 ini merupakan bukti nyata komitmen Indosat untuk memberikan wadah bagi generasi muda dan masyarakat dalam berkreasi dan menciptakan inovasi di bidang wireless. Kami berharap karya-karya inovatif yang nanti dihasilkan, benar-benar menjadikan Indonesia mampu hadir dalam kancah dunia wireless dunia dan nantinya dapat memimpin pasar wireless global," kata Fadzri Sentosa di Jakarta, Selasa (11/5).

Fadzri menjelaskan, IWIC 2010 ini mengambil tema “Inovasi Wireless untuk Wujudkan Impian Indonesia”. IWIC kali ini terdiri atas dua kategori. Yakni, Pengembangan Aplikasi Wireless serta Penulisan Karya Tulis. Peserta dapat membuat berbagai program aplikasi yang dapat diimplementasikan untuk BlackBerry, handset berbasis Android, layanan broadband (perangkat PC, notebook, netbook, MID, dll) serta perangkat wireless lain.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar