Senin, 02 November 2009

Acer Buka Showroom Gateway

JAKARTA – Gateway, produsen komputer (PC) asal Amerika Serikat (AS), membuka gerai pertama di Indonesia. Showroom pertama produk PC yang sudah bergabung dalam Acer itu terletak di Ratu Plaza, Jakarta.

“Setelah pembukaan showroom pertama ini, kami akan berlari kencang. Minggu depan, pada November 2009, kami akan buka satu lagi gerai Gateway di Jakarta. Setelah itu, tak lama lagi, kami akan buka di Surabaya,” kata Presiden Direktur Acer Group Indonesia Jason Lim di Jakarta, akhir pekan lalu.

Jason mengatakan, pembukaan gerai Gateway tersebut merupakan keseriusan Acer Group dalam mengimplementasikan multibranding di Indonesia. Acer Group kini tak hanya menawarkan produk PC keluaran Acer dari Taiwan, tetapi juga produk PC dari Gateway (AS), dan eMachines.

Gateway hadir pada 1985 di AS dan diakuisisi Acer pada 2007. Vendor ini dikenal sebagai pionir dalam menghadirkan PC dengan desain dan menjadi trendsetter dalam industri PC di dunia. Gateway adalah vendor PC pertam ayang menawarkan PC dengan layar monitor berwarna sebagai standar.

PC Gateway sudah masuk di Indonesia sejak Maret 2009 dan ditawarkan melalui Best Denki dan 26 gerai Oke Shop yang tersebar di Jakarta, Bandung, dan Surabaya. Kali ini Acer menghadirkan Gateway Showroom di beberapa titik lokasi strategis di Tanah Air.

“Jaringan retail yang tersebar di titik strategis itu akan memberi akses yang nyaman bagi pecinta Gateway. Pelanggan bisa mencoba langsung berbagai produk Gateway yang ditawarkan,” kata Jason.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar