Senin, 16 November 2009

Indosat Hadirkan Ponsel Online Ivio

JAKARTA - Indosat kembali meluncurkan program bundling dengan ponsel Ivio, ponsel dual mode GSM dan CDMA. Ponsel Qwerty dual mode online dari Ivio ini dibundel dengan kartu perdana IM3 serta StarOne.

"Dengan ponsel online ini, pelanggan dapat menggunakan kartu IM3 dan StarOne dengan tarif murah serta banyak manfaat lainnya," kata Chief Sales Officer Indosat Syakieb A Sungkar di Jakarta, Jumat (13/11).

Dia menjelaskan, kartu perdana IM3 memberi bonus pulsa Rp 5.000 dengan voucher pulsa Rp 25 ribu, serta gratis 100 menit internet setelah aktivasi. Sedangkan kartu perdana StarOne memberikan bonus pulsa perdana Rp 10 ribu, gratis telepon lokal ke nomor StarOne, gratis SMS ke StarOne dan tarif Rp 50 per SMS ke nomor IM3, Mentari, dan Matrix.

“Gratis internet unlimited selama tiga bulan pertama juga akan diberikan kepada pelanggan yang mengaktivasi StarOne,” kata dia.

Harga pada saat peluncuran dan preorder melalui website Indosat adalah Rp 999 ribu. Sedangkan harga normal Ivio online sebesar Rp 1,199 juta.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar