Senin, 09 November 2009

Telkomsel Tawarkan Ponsel Chatting Rp 599 Ribu

JAKARTA – Telkomsel, melalui produk Kartu As, menawarkan paket bundling dengan ponsel Nexian NX-G522 dengan harga Rp 599 ribu. Dalam sehari, ponsel mirip BlackBerry itu terjual 2.500 unit. Bahkan hingga sore hari antrean panjang masih terjadi di Atrium Fountain, West Mall Grand Indonesia, Jakarta, Jumat (6/11).

"Tadi siang (Jumat) sudah lebih 2.500 unit lebih yang terjual. Saya rasa sampai malam hari ini, stok 5.000 unit kami akan ludes. Kami jualan untuk hari ini saja," kata Presdir PT Metrotech Jaya Komunika (produsen Nexian) Martono Jaya Kusuma.

Martono menyebut ponsel Nexian NX-G522 itu sebagai ponsel chatting. Fitur yang diandalkan ponsel itu antara lain pesan instan milik Yahoo Messenger (YM) yang bisa diakses dengan sekali pencet tombol. Selain itu ada tombol pintas (shorcut) untuk langsung terkoneksi ke situs jejaring sosial Facebook. Fitur lain adalah kamera, FM Radio, pemutar MP3, serta perekam.

“Cukup sekali klik saja, pelanggan sudah dapat mengakses langsung Facebook maupun Yahoo! Messenger. Tidak hanya itu, untuk komunikasi ke jejaring sosial lain seperti Friendster dan chatting melalui MSN pun sudah tersedia menu khusus agar pelanggan lebih mudah untuk mengaksesnya,” kata Martono.

Sementara itu, Vice President Channel Management Telkomsel Gideon Edie Purnomo berharap, penjualan ponsel bundling ini turut menggenjot penambahan pengguna kartu As yang kini berjumlah 21 juta pelanggan dari total pelanggan Telkomsel yang saat ini mencapai 79 juta. Paket bundling ini ditawarkan bagi pelanggan di Jakarta, Bandung, Yogyakarta, Surabaya, Palembang, Medan, Makassar, dan Manado.

“Masyarakat kini semakin menyadari pentingnya gaya hidup yang senantiasa mobile. Apalagi saat ini masyarakat sudah mengenal dengan baik fitur chatting yang terdapat di dalam ponsel,” kata Gideon.

Dengan membeli paket bundling Nexian Chatting ini, lajut Gideon, pelanggan dapat menikmati gratis internet 3 MB per bulan selama enam bulan bila mengisi pulsa Rp 40-50 ribu serta gratis internet 5 MB per bulan selama enam bulan jika mengisi pulsa lebih dari Rp 50 ribu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar