Rabu, 30 Desember 2009

Telkomsel-Polri Gelar 8 Posko Siaga

TELKOMSEL mengunjungi delapan Posko Siaga kerja sama Telkomsel dan Polri dalam menghadapi penghujung tahun dan perayaan Tahun Baru 2010. Pada musim liburan Natal dan Tahun Baru 2010, Telkomsel menyiapkan seluruh elemen jaringan melalui peningkatan kualitas jaringan demi kenyamanan pelanggan dalam berkomunikasi.

"Sebagai operator selular milik bangsa, sudah selayaknya kami peduli dan terpanggil untuk berkontribusi dalam upaya bersama ini. Untuk itulah Telkomsel bersinergi dengan Kepolisian dengan dasar visi yang sama yakni melayani masyarakat,” kata General Manager Sales & Customer Service Jabotabek Telkomsel Riza A Wildani di Jakarta, Senin (28/12).

Pada liburan akhir tahun ini, kata Riza, Telkomsel meningkatkan semua elemen jaringannya. Jaringan base transceiver station (BTS) telah digelar sebanyak 30 ribu unit lebih, 169 mobile switching center (MSC), 756 base station controler (BSC), kapasitas intelligent network (IN) mampu meng-handling 92 juta pelanggan prabayar, kapasitas SMS mencapai 80 ribu SMS per detik, kapasitas layanan BlackBerry menjadi 100 megabit per detik (Mbps), dan jaringan 3G yang didukung 4.500 node-B dengan bandwidth 6 Gbps.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar