Rabu, 02 Desember 2009

XL Perluas Jaringan di Indonesia Timur

JAKARTA -PT XL Axiata Tbk menyatakan kembali komitmennya untuk membantu pemerintah dalam membuka daerah tertinggal melalui sarana telekomunikasi yang berkualitas. Setelah membuka layanan di Papua pada Desember 2007, XL memperluas layanan di Kawasan Timur Indonesia (KTI) dengan melayani Banda Neira, Maluku sejak Mei 2009.

”Kawasan Timur Indonesia kini menjadi salah satu perhatian dunia karena potensi alamnya yang luar biasa. Dunia pariwisata dan sektor perekomian juga akan berkembang. Untuk itu XL ingin ikut turut serta mendorong pembangunan di daerah ini dengan menyediakan layanan telekomunikasi yang handal, baik untuk layanan voice, SMS maupun lalu lintas data,” kata Presiden Direktur XL Hasnul Suhaimi di Jakarta, kemarin.

Di Maluku, kata Hasnul, XL telah memiliki 14 BTS, dan di Papua ada 44 BTS untuk melayani daerah Jayapura dan sekitarnya, Manokwari, Sorong, Timika, Biak, dan Merauke. XL akan menambah layanannya di daerah Maluku, Maluku Utara, Papua dan Nusa Tenggara Timur dalam waktu dekat.

“Ini merupakan wujud komitmen kami dalam menghadirkan sarana komunikasi yang murah dan berkualitas bagi seluruh masyarakat di pelosok Indonesia," kata dia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar