Rabu, 27 Januari 2010

2009, Fren Duo Tumbuh 28%

PT MOBILE-8 Telecom Tbk mencatat pertumbuhan layanan Fren Duo pada 2009 sebesar 28%. Layanan yang diluncurkan pada Juli 2009 ini menggabungkan layanan seluler dengan layanan telepon lokal (FWA).

Chief Sales and Marketing Officer Mobile-8 Juliana Dotulong menjelaskan, faktor utama yang mendukung pertumbuhan layanan ini adalah keunikan dua nomor dalam satu kartu CDMA. Pengguna dapat menggunakan Fren Duo di dalam kota dan tidak perlu melakukan registrasi bila berada di luar kota.

“Tingginya permintaan pelanggan membuat kami percaya bahwa layanan ini mendapat tempat di hati masyarakat. Dengan layanan Fren Duo ini, kami memberikan kenyamanan komunikasi dengan jangkauan yang luas layanknya layanan GSM namun dengan tarif CDMA yang sangat murah,” kata Juliana di Jakarta, Selasa (26/1).

Sesama pengguna Fren Duo dapat melakukan panggilan secara gratis ke semua nomor Fren di seluruh Indonesia. Selain itu, pengguna operator lain yang melakukan panggilan ke nomor Fren Duo hanya dikenakan pulsa lokal oleh providernya.

Fren Duo kini dapat dinikmati di beberapa kota besar seperti Jabodetabek, Bogor, Bandung, Cirebon, Semarang, Yogyakarta, Medan, Solo, Surabaya, Malang, Denpasar, Makasar dan Banjarmasin. Tahun ini, Mobile-8 akan meluncurkan layanan Fren Duo di 12 kota lainnya termasuk luar Pulau Jawa.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar