Jumat, 15 Januari 2010

Telepon Sekali, Gratis Berkali-kali dari 3

PT HUTCHISON CP Telecommunications (HCPT) Indonesia, operator 3, menawarkan gratis telepon berkali-kali seharian setelah menelepon satu kali ke sesama pelanggan 3. Program ini mulai berlaku pada 15 Januari 2009, tanpa menyebutkan berlaku hingga kapan.

"Inovasi yang kami berikan kali ini semakin menguatkan komitmen kami untuk selalu menghadirkan Komunikasi yang terjangkau dan memberikan keuntungan lebih bagi para pelanggan kami,” kata Chief Commercial Officer PT HCPT Suresh Reddy dalam siaran pers, Kamis (14/1).

Suresh menjelaskan, syarat mendapatkan gratis telepon berkali-kali dalam sehari itu adalah pelanggan 3 cukup menelepon sekali saja ke sesama pelanggan 3 dengan durasi berapa pun. Tarifnya adalah Rp 399 per menit (belum termasuk pajak pertambahan nilai/PPN). Gratis menelepon berkali-kali itu adalah berdurasi 100 menit.

”Penawaran ini menjadikan tarif Tri yang paling murah saat ini, sehingga pelanggan tidak perlu khawatir mengenai biaya yang dikeluarkan untuk telepon,” kata dia.

Bonus gratis menelepon berkali-kali dan tarif Rp 399 per menit itu, menurut Suresh, berlaku untuk pelanggan baru maupun pelanggan lama. Untuk pengguna Kartu Perdana SuperTri yang diaktifasi mulai 15 Januari 2010 dapat langsung menikmati tarif ini tanpa registrasi, setelah aktivasi dan isi ulang minimal 10 ribu. Sedangkan untuk pelanggan lama, pelanggan 3 harus mengisi ulang pulsa minimal 10 ribu dan registrasi.

Suresh mengatakan, PT HCPT telah beroperasi di Indonesia selama dua tahun lebih. Hingga kini, operator 3 telah melayani lebih dari tiga ribu kecamatan di 22 provinsi di Tanah Air. Dalam waktu dekat, jaringan 3 akan menjangkau Palangkaraya.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar