Kamis, 28 Januari 2010

Kartu As Tawarkan Bonus 50 SMS Tiap Hari

PELANGGAN baru Kartu As kini dapat menikmati 50 SMS gratis setiap hari ke sesama pelanggan Telkomsel serta gratis akses data sebesar satu megabyte (MB). Bonus ini secara otomatis diberikan bagi seluruh pelanggan yang mengaktifkan perdana Kartu As mulai 27 Januari 2010. Bonus ini berlaku di seluruh Indonesia.

General Manager Marketing Communications Telkomsel Nirwan Lesmana mengatakan, sebelumnya promo gratis 50 SMS tiap hari telah dinikmati dan direspons dengan baik oleh pelanggan Kartu As di beberapa wilayah. Yakni, Aceh, Sumatera Utara, Lampung, Jabodetabek, Banten, Sukabumi, Bali, Nusa Tenggara Jawa Barat, Jawa Tengah, Yogyakarta, dan Jawa Timur.

“Sebagai bentuk apresiasi atas kesetiaan pelanggan Kartu As di wilayah lain, kini kami berlakukan program ini secara nasional ditambah gratis layanan data 1 MB. Semua bonus ini dapat digunakan tanpa syarat,” kata Nirwan Lesmana di Jakarta, Rabu (27/1).

Dengan membeli paket perdana Kartu As seharga Rp 5.000, pelanggan langsung memperoleh 50 SMS gratis setiap hari. Bonus ini dapat digunakan untuk SMS ke seluruh pelanggan Kartu Halo, Simpati, dan Kartu As selama 24 jam. Namun, sisa pemakaian 50 SMS di hari tersebut tidak dapat diakumulasikan untuk hari berikutnya.

“Sedangkan untuk setiap pengiriman SMS yang berbayar, pelanggan akan dikenakan biaya Rp 115 per SMS,” kata Nirwan.

Untuk menjawab kebutuhan penggunaan layanan data yang sudah menjadi tren gaya hidup sehari-hari pelanggan selular, kata Nirwan, Telkomsel memberikan bonus akses data sebesar 1 MB. Bonus ini langsung dinikmati pelanggan setelah mengaktifkan perdana Kartu As-nya.

“Bonus 1 MB ini dapat digunakan untuk akses internet di ponsel maupun modem, sehingga pelanggan dapat nyaman mengakses email, browsing, chatting, dan lain-lain kapan pun di mana pun,” kata Nirwan.

Di samping gratis SMS dan gratis akses data, lanjut Nirwan, pelanggan Kartu As masih bisa menikmati promo layanan suara berupa gratis satu menit menelepon setelah menelepon selama satu menit. Kartu As juga ada program Rp 1.000 menelepon lama.

“Begitu pula promo SMS. Pelanggan yang mengirimkan 100 SMS berbayar dalam satu bulan akan memperoleh 100 SMS gratis yang dapat digunakan pada bulan yang sama. Seluruh promo layanan suara dan SMS ini berlaku untuk panggilan dan SMS ke sesama pengguna Telkomsel,” kata Nirwan.

Telkomsel juga menyediakan layanan serba Rp 1.000 yang dapat diakses melalui *100#. Yakni, paket SMS dan menelepon murah, paket internet murah, paket chatting dan Facebook, paket hemat panggilan internasional, konten Ridho Rhoma, SMS konten religi, horoskop, dan info lowongan pekerjaan, serta download aplikasi, ringtone, truetone, dan games.

Bangun Sekolah di Padang

Telkomsel bersama 150 mitra authorized dealer (AD) memberi bantuan senilai Rp 5 miliar sekaligus meresmikan pembangunan kembali empat sekolah yang rusak akibat gempa bumi di Sumatera Barat dan Jawa Barat. Rekonstruksi sekolah ini ditandai dengan peletakan batu pertama di SDN 27 Ambang Kapur, Sungai Sarik, Pariaman oleh Gubernur Sumatera Barat Marlis Rahman dan Direktur Niaga Telkomsel Leong Shin Loong.

“Kepedulian Telkomsel pada dunia pendidikan merupakan wujud nyata jiwa dan semangat Telkomsel dalam meningkatkan kualitas kehidupan masyarakat Sumatera Barat dan Jawa Barat yang menjadi korban bencana gempa bumi,” kata Shin Loong.

Shin Loong mengatakan, sekolah lain yang mendapat bantuan rekonstruksi adalah SDN 02 Sungai Sarik - Pariaman, SDN 08 Durian Kapeh, Kabupaten Agam, dan Madrasah Tsanawiyah Ma’arif, Pangalengan, Banten. Telkomsel juga akan melengkapi sarana dan prasarana sekolah dengan akses internet melalui layanan mobile broadband dan bantuan software pendidikan.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar