Sabtu, 16 Januari 2010

Smart Bundling dengan Netbook

MENAMBAH jajaran netbooknya, PT Smart Telecom Tbk (Smart) kembali meluncurkan paket bundel netbook, Smart Netbook Mandiri Power Buy.

Menggandeng Bank Mandiri, netbook Smart yang telah dilengkapi modem EV-DO Rev.A built in ini hanya dipasarkan untuk segmen pemegang kartu kredit Bank Mandiri.

Smart Netbook Mandiri Power Buy merupakan promo yang berlaku sejak 7 Januari 2010 sampai dengan 31 Januari 2010. Untuk memilikinya, pemegang kartu kredit cukup menyisihkan kocek sebesar 275 ribu rupiah per bulannya (sudah termasuk PPn) selama setahun.

“Harga Rp 275 ribu itu sudah termasuk PPN dan dapat paket paskabayar serta bonus gratis unlimited internet selama 12 bulan. Harga netbook ini adalah harga khusus yang diberikan untuk pemegang kartu kredit Mandiri dari harga sebenarnya sekitar Rp 5 jutaan,” kata Head Of Modern Chanel PT Smart Telecom Anwar Suryadi di Jakarta, Kamis (14/1/10).

Anwar menjelaskan, Netbook Smart yang ditawarkan Mandiri dan Smart merupakan netbook dengan merk Haier. Netbook ini memiliki ukuran layar 10,1 inci, cukup ringan dan sudah ada modem CDMA 1x EVDO rev A. Sehingga pelanggan Smart langsung terkoneksi dengan internet.

Netbook ini juga dilengkapi dengan sistem operasi OS Windows XP original, fasilitas Windows Live. 1.3 Mega Pixel Web Cam, prosesor Atom N270 1,6 Ghz dan didukung RAM 1GB DDRII, 160 GB HDD sehingga dapat untuk menelpon dan SMS melalui netbook. Fitur lain yang ditawarkan tiga USB port termasuk internal card reader.

Netbook dengan dua warna hitam dan putih ini, pemasarannya melalui galeri Smart di wilayah Jabodetabek, Surabaya, Yogyakarta, Bali dan Bandung, sambungnya.

Assisten Vice President Consumer Credit Bank Mandiri, Arijanto optimis penjualan Smart Netbook Mandiri Power Buy akan mencapai sukses yang luar biasa, mengingat jaringan Smart sudah sangat luas dan pelanggannya sangat banyak. Karenanya, Bank Mandiri menargetkan transaksi sekitar Rp3 miliar dari kerjasama penjualan netbook Smart Telecom

“Memang sebelumnya Mandiri pernah bekerjasama dengan Smart dalam memasarkan modemnya dan cukup sukses. Dalam beberapa waktu, transaksi mencapai Rp1 miliar. Kini kembali kerjasama dengan Smart selama kurang lebih dua minggu. Kalau sukses pasti akan kami lanjutkan,” sambungnya.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar