Jumat, 29 Januari 2010

Tarif SLI ’3’ Cuma Rp 210/Menit

PT HUTCHISON CP Telecommunications (HCPT), operator ’3’, menghadirkan tarif murah telepon ke luar negeri di antaranya ke Singapura, Hong Kong dan Tiongkok. Penawaran dalam rangka Imlek ini memberikan tarif mulai Rp 210/menit atau hemat hingga 93%.

”Telepon murah ke luar negeri dari Tri memberikan kemudahan bagi mereka yang ingin mengucapkan selamat tahun baru bagi kerabat yang berada di luar negeri. Kami telah memperluas cakupan kemitraan kami di lebih dari 100 negara,” ujar Chief Commercial Officer PT HCPT Suresh Reddy di Jakarta, Rabu (27/1).

Suresh mengatakan, tarif yang ditawarkan operator 3 ini sangat terjangkau dan hemat dan dengan kualitas suara yang jernih. Cara menggunakan sambungan telepon ke luar negeri ini sangat mudah, cukup tekan 01089 + kode negara + kode area + nomor yang dituju. Promo khusus bagi pelanggan di Medan, Batam dan Balikpapan untuk telepon ke Singapura.

”Setiap pelanggan yang menelpon ke Singapura dengan durasi 10 menit, akan mendapatkan gratis 2 menit untuk telepon berikutnya,” kata Suresh.

Tarif menelepon ke Singapura dengan menggunakan 3 sebesar Rp 210/menit, ke Tiongkok (Rp 369), Hong Kong (Rp 369), Macau (Rp 499), Malaysia (Rp 299 dan Rp 600), Taiwan (Rp 299 dan Rp 1.000).

“Saat ini, warga Indonesia yang merayakan Imlek tidak perlu khawatir. Menelepon ke Tiongkok bisa lebih murah dari pada menelepon ke Cimacan, Jawa Barat. Begitu juga telepon ke lebih dari 100 negara, tarif yang kami tawarkan bahkan lebih murah, kapan saja, 24 jam,” kata Suresh.

Operator 3 kini telah hadir di 22 provinsi di Indonesia mulai dari Nanggroe Aceh Darussalam, Kepulauan Riau, Lampung, Daerah Istimewa Yogyakarta, Jawa Timur, Jawa Tengah, Jawa Barat, Jambi, DKI Jakarta, Banten, Bengkulu, Kepulauan Bangka Belitung, Bali, Nusa Tenggara Barat, Banjarmasin, Banjar, Barito Kuala, Banjar Baru Samarinda, Kutai Kertanegara, Balikpapan, Sulawesi Selatan dan Sulawesi Utara.

“Dalam waktu dekat, jaringan 3 akan menjangkau Palangkaraya, Kalimantan,” kata dia.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar