Rabu, 20 Januari 2010

Telkomsel Gelar School Community Camp

DALAM rangka memberikan apresiasi bagi pelanggan yang tergabung dalam School Community, Telkomsel menggelar School Community Camp. Ini adalah program pengembangan kepribadian bagi para pelajar dalam bentuk kegiatan camping yang bersifat edukatif sekaligus menghibur.

“Kami berharap program Telkomsel School Community Camp dapat mempererat keakraban sesama anggota komunitas sekaligus mengasah potensi para peserta melalui kegiatan-kegiatan yang bersifat fun,” kata General Manager Customer Retention Management Telkomsel Helmi Wahidi dalam siaran pers, akhir pekan lalu.

Kegiatan School Community Camp diadakan pada 16-17 Januari 2010 di Danau Buyan, Bedugul, Bali. Para peserta yang terdiri atas 100 pelajar dari 100 SMU di wilayah Jawa Tengah, Jawa Timur, Bali, Nusa Tenggara, Kalimantan, Sulawesi, Maluku, dan Papua akan mengikuti berbagai kegiatan pelatihan dan pembekalan motivasi dan leadership berupa camping, outbond, dan pertunjukan hiburan di alam terbuka.

Telkomsel School Community merupakan komunitas sekolah pertama dan terbesar di Indonesia yang kini memiliki enam juta anggota dari sekitar 7.000 sekolah di seluruh Indonesia. Program yang dihadirkan bagi para anggota komunitas berfokus pada kegiatan berkonsep edukasi untuk meningkatkan kualitas prestasi siswa tanpa melupakan sisi entertainment.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar