Kamis, 08 April 2010

Indosat Hadirkan Sistim Internet Sekolah

INDOSAT menghadirkan inovasi teknologi dalam program Internet School Management System (ISMS). Aplikasi yang telah tersedia dalam ISMS antara lain profil siswa, sistem absensi, pembayaran sekolah, nilai ujian siswa, kegiatan ekstrakurikuler, record disiplin siswa dll.

"Dengan adanya pengalaman pengguna (lembaga pendidikan), solusi layanan manajemen sistem ini diharapkan dapat membantu dunia pendidikan dan mempermudah aktivitas belajar mengajar," kata Director & Chief Wholesale and Infrastructure Officer Indosat Fadzri Sentosa di Jakarta, Rabu (7/4).

Sistem ini dapat diakses, baik melalui website maupun SMS dengan menggunakan kartu prabayar dan pascabayar Indosat. Seluruh aplikasi dan perangkat penunjang sistem ini disediakan Indosat sebagai paket untuk lembaga pendidikan (SD, SMP dan SMA) dengan sistem berlangganan.

"Indosat terus berupaya memberikan solusi yang terintegrasi bagi dunia pendidikan, dengan tujuan meningkatkan efektivitas dan efisiensi sekolah dalam mengelola informasi dan data yang akhirnya diharapkan dapat meningkatkan kualitas pendidikan,” ujarnya.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar