Rabu, 14 April 2010

Pelanggan Tri Capai 8,5 Juta

JUMLAH pelanggan Tri, operator PT Hutchison CP Telecommunications (HCPT), pada akhir 2009 sebanyak 8,5 juta. Operator Tri yang belum tiga tahun beroperasi di Tanah Air sudah menjangkau 76% populasi Indonesia.

”Pertumbuhan jumlah pelanggan dan BTS yang sangat signifikan membuktikan komitmen kami dan betapa agresifnya upaya kami untuk menjangkau seluruh pelosok Indonesia,” ujar Presiden Direktur PT HCPT Manjot Mann di Jakarta, Selasa (13/4).

Mann menambahkan, Tri telah memperluas cakupan layanannya sesuai rencana yang telah ditetapkan. Selama 2009, Tri telah menambah sekitar 2.400 BTS, hingga mencapai 8.700 BTS, yang melayani 22 provinsi dan lebih dari 3.000 kecamatan. Jangkauan Tri kini meliputi pulau Bali, Lombok, Sumatra, Kalimantan, Sulawesi dan Jawa.

Peningkatan jumlah pelanggan Tri itu, menurut Mann, merupakan buah manis dari rangkaian aktivitas marketing yang telah digelar Tri. Yakni, kemitraan strategis dengan tim sepak bola dunia Manchester United, akses twitter via SMS (pertama di Indonesia) dan facebook via SMS (pertama di Indonesia dan Asia Tengggara), Bonus Pulsa Dobel, Paket Perdana Super Tri yang menhadirkan bonus super lengkap dan rangkaian kerja sama program ponsel bundling.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar