Selasa, 27 April 2010

Tri Tawarkan Bundling Ponsel Imo

OPERATOR jaringan GSM milik PT Hutchison CP Telecommunication (HCPT), Tri, menggandeng vendor Ponsel IMO meluncurkan paket bundling ponsel IMO B8900 dengan kartu perdana TriMU seharga Rp599.000.

"Ponsel bundling memungkinkan pelanggan untuk dapat berkomunikasi menggunakan ponsel canggih dan menikmati layanan telekomunikasi dengan harga terjangkau, " kata Chief Comercial Officer PT HCPT Suresh Reddy, di Jakarta, Jumat (23/4).

Paket bundling itu berisi kartu perdana TriMU edisi khusus Manchester United dengan pulsa Rp15.000 (10.000 pulsa utama, 5.000 pulsa sesama), masa aktif selamanya.

Fasilitas lain yang ditawarkan adalah akses tanpa batas ke Manchester United berupa beragam konten resmi Manchester United diantaranya life score pertandingan tim MU, ringtone suara asli pemain MU diantaranya Wayne Rooney, Rio Ferdinand dan lain lain, mulai harga Rp 300 (belum termasuk PPN).

Sedangkan ponsel IMO B8900 merupakan ponsel berkualitas dengan fitur yang lengkap. "Kerja sama kami dengan Tri memberikan manfaat dan nilai lebih kombinasi komunikasi yang canggih dan tarif terjangkau," kata President Direktur Ponsel IMO Sarwo Wargono Wiguno.

Ponsel itu memiliki tampilan design elegan, mengusung ponsel qwerty dengan fitor DualOn GSM-GSM, Dual Camera, MP3 Player, FM Radio, GPRS, WAP. Dimensi 107 x 60 x 12.3 mm, berat 103 gram, layar 2.2 inch dengan pilihan warna merah, silver, dan hitam.

IMO B 8900 juga dilengkapi dengan aplikasi chating diantaranya Video chat, yang memungkinkan pengguna dapat berkomunikasi dengan cara bertatap muka dengan pengguna lainnya.

Ponsel itu juga menanamkan aplikasi buatan ponsel itu sendiri, yaitu IMO CHAT yang memungkinkan pengguna dapat melakukan Chatting sesama pengguna Ponsel IMO.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar