Selasa, 13 April 2010

Layanan XL Funbook Hanya Rp 100/Hari

PT XL Axiata Tbk (XL) menghadirkan paket tarif murah untuk mengakses layanan XL Funbook. Tarif untuk mengakses salah satu layanan value added service (VAS) XL ini adalah Rp 100 per hari sepuasnya dan biaya itu sudah termasuk biaya GPRS.

Head of Mobile Data Services PT XL Axiata Budi Harjono menyatakan, penyediaan tarif murah ini merupakan respons atas makin meningkatnya antusiasme pelanggan XL untuk memanfaatkan layanan Funbook dalam berinteraksi dan bersosialisasi dengan teman dan kerabatnya melalui berbagai fitur layanan yang tersedia.

”Kami berharap hal ini dapat lebih meningkatkan pemanfaatan situs komunitas mobile XL sebagai salah satu media untuk mendukung kreatifitas para pelanggan,” kata Budi di Jakarta, akhir pekan lalu.

Situs komunitas mobile XL Funbook (http://m.funbook.xl.co.id) merupakan situs online mobile yang bisa dimanfaatkan pelanggan XL untuk berbagai aktifitas sosial. Yakni, seperti mem-posting foto dan video, memberi komentar atas posting foto teman atau kerabat, mengirim/memberi hadiah secara virtual (virtual gift) serta berdiskusi dalam forum melalui handphone.



1 komentar: