Senin, 12 April 2010

XL Luncurkan ’Paket Nelpon Gila’

MULAI 9 April 2010, PT XL Axiata Tbk memberlakukan program promo XL Paket Nelpon Gila. Program inovatif ini, dengan hanya menelepon sekitar satu menit ke sesama XL dan/atau mengirim SMS minimum Rp 1.000 sampai Rp 4.000, pelanggan XL akan mendapat gratis segalanya. Yakni, gratis 1.000 SMS ke semua operator, 100 menit menelepon ke sesama XL dan internet setiap hari tanpa mendaftar sebesar 1 megabyte (MB).

Direktur Marketing PT XL Axiata Tbk Nicanor V Santiago mengatakan, program promo terbaru ini sebagai jawaban atas kebutuhan pelanggan dan masyarakat atas layanan menyeluruh. Yakni, layanan yang bukan hanya tarifnya saja yang murah, juga simple dan mudah mekanismenya. Pelanggan tidak perlu lagi ribet menghitung tarif untuk masing-masing layanan.

“Program inovatif terbaru dari XL ini adalah yang pertama kali dan satu-satunya di Indonesia,” kata Nicanor di Jakarta, akhir pekan lalu.

Promo istimewa ini berlaku bagi pelanggan XL Prabayar lama maupun baru. Per akhir 2009, pelanggan XL tercatat sebanyak 31,4 juta, dan didukung sejumlah 19.349 Base Transceiver Station (BTS), baik 2G maupun 3G.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar