Selasa, 06 April 2010

Telkomsel Gelar Workshop Sinemania

TELKOMSEL bekerjasama dengan Karno’s Film menggelar workshop film, Sinemania Edumovie, yang melibatkan 1.000 anggota Telkomsel School Community di wilayah Jabodetabek. Workshop ini berlangsung di Studio 2 Karno’s Film di Cibubur, Jawa Barat.

General Manager Customer Retention Management Telkomsel Helmi Wahidi mengatakan, program Sinemania Edumovie merupakan bentuk apresiasi atas loyalitas anggota Telkomsel School Community yang memiliki kegemaran di bidang perfilman. Telkomsel School Community merupakan komunitas sekolah pertama dan terbesar di Indonesia yang kini memiliki enam juta anggota dari sekitar 7.000 sekolah di seluruh Indonesia.

“Inilah wujud perhatian kami dalam memberikan wawasan dan pengalaman kepada masyarakat, khususnya generasi muda, untuk turut serta secara aktif membangun perfilman nasional,” kata Helmi dalam siaran pers, Senin (5/4).

Selain Sinemania Edumovie, Telkomsel juga menggelar program retensi lainnya bagi komunitas sekolah. Pada tahun ini Telkomsel telah mengadakan School Community Camp. Telkomsel juga sukses menggelar Try Out Ujian Akhir Nasional (UAN) yang diikuti 15.000 pelajar SMU dari 10 kota secara nasional.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar