Senin, 26 April 2010

Kartu Perdana Kartu As Seharga Rp2 Ribu

TELKOMSEL meluncurkan paket perdana Kartu As seharga Rp2 ribu. Paket ini menawarkan tarif telpon Rp15/detik, Rp115/SMS, Rp1 ribu/MMS ke semua operator, serta tarif internet Rp5/Kb. Paket ini memiliki masa aktif dan isi ulang selama 30 hari.

“Paket perdana Kartu As ini semakin murah. Hanya dengan Rp2 ribu, kebutuhan komunikasi pelanggan dapat terpenuhi dengan layanan berkualitas dan jaringan terluas Telkomsel,” kata VP Product Marketing Telkomsel Lindayanti Harjono, dalam keterangan resminya, di Jakarta, Jumat (23/4).

Paket perdana Kartu As ini berisi pulsa senilai Rp2 ribu. Pelanggan yang mengaktivasi di wilayah Jawa Barat, Jawa Tengah, DI Yogyakarta, Jawa Timur, Nusa Tenggara Timur, Kalimantan, Maluku, dan Papua dapat menikmati bonus 1 ribu SMS ke semua operator setelah pemakaian SMS hingga Rp1 ribu.

Sedangkan, pelanggan di wilayah Sumatera, Jabodetabek, Bali, Nusa Tenggara Barat, dan Sulawesi dapat menikmati Kartu As Jagoan Serbu yang menyediakan paket gratis 1 ribu SMS ke semua operator dan paket gratis telpon 100 menit ke sesama pelanggan Telkomsel.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar