Jumat, 09 April 2010

Kartu As - Micxon Gratiskan Video Chatting

MENGGANDENG produsen ponsel lokal, MicXon, Telkomsel menawarkan paket bundling dengan Kartu As. Ada tiga ponsel lokal yang ditawarkan dengan harga di bawah Rp 700 ribu dan memiliki fitur mobile lifestyle, seperti Facebook dan chatting.

Ketiga seri ponsel lokal itu adalah Micxon S-308 dibanderol dengan harga Rp 399 ribu. Sedangkan seri S-788 dan S-808 yang memiliki fitur TV dan Micxon Messenger dibanderol Rp 599 dan Rp 699 ribu. Bahkan, Micxon menawarkan video chatting gratis.

Deputy Vice President Channel Management Telkomsel Agus Setia Budi mengatakan, paket bundling ini sudah dilengkapi paket gratis 1.000 SMS, bonus akses internet 5 MB, dan paket Facebook dan chatting Rp 1.000. “Saat ini kebutuhan masyarakat akan produk bundling berfitur lengkap dengan harga terjangkau makin tinggi,” kata Agus Setia Budi di Jakarta, Kamis (8/4).

Agus mengatakan, sejak 2009 Telkomsel telah menggelar 69 paket bundling ponsel bersama 18 mitra vendor dan berhasil menggaet pelanggan baru sebanyak 2,5 juta selama setahun terakhir ini. Paket bundling terbanyak dilakukan dengan Nokia, yakni 23 seri ponsel, disusul Samsung (6 seri), TiPhone (6 seri), BlackBerry (5 seri), LG (4 seri), Nexian (4 seri), Micxon (4 seri), Sony Ericsson (3 seri), dan iPhone (2 seri).

Sementara itu, Direktur Utama PT MicXon Mobile Indonesia Wijaya Dinata menambahkan, kehadiran tiga ponsel Qwerty yang dibundel dengan Kartu As ini tak lepas darai pesatnya pertumbuhan dan permintaan pasar akan ponsel Qwerty di Indonesia.

“Untuk memberikan kemudahan akses data dan layanan terbaik bagi pelanggan, kami menggandeng Telkomsel sebagai operator selular dengan jaringan terluas dan terbaik di Indonesia,” kata Wijaya.

Pembeli paket bundling Micxon-Kartu As ini juga mendapatkan bonus tambahan berupa gratis internetan sebesar tiga MB per bulan selama enam bulan. Pelanggan cukup mengisi pulsa Kartu As-nya minimal Rp 30.000 setiap bulan untuk menikmati bonus yang ditawarkan dalam paket MicXon Qwerty.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar