Selasa, 30 Maret 2010

Axis Tawarkan Gratis 10 Ribu SMS

PT NATRINDO Telepon Seluler (NTS) memperkenalkan promo SMS dan data yang memungkinkan pelanggan baru menikmati langsung gratis 10 ribu SMS ke semua operator di Indonesia dan gratis akses internet sebanyak 10 MB sepanjang waktu setiap hari. Program promosi terbaru ini berlaku mulai 28 Maret 2010.

General Manager Marketing Akuisisi PT NTS Edwin Cheah mengatakan, program promosi terbaru ini membuktikan komitmen AXIS untuk terus mencari cara guna memberi lebih kepada pelanggannya. Melalui program promosi ini, operator Axis ingin menunjukkan pada pelanggan bahwa penawarannya akan tetap kompetitif di pasar dan para pelanggan akan selalu mendapat produk dan layanan yang memberikan nilai tambah dari Axis.

“Program promosi SMS dan data yang kami tawarkan ini tanpa batasan waktu dan syarat dan ketentuan yang rumit dalam program promosi ini,” kata dia di Jakarta, Senin (29/3).

Dalam kurun waktu kurang dari dua tahun beroperasi, Axis telah secara agresif mengembangkan layanannya ke lebih dari 350 kota di seluruh Indonesia, meliputi semua area di Sumatera, Jawa, Bali, dan Lombok, dan dalam waktu dekat di Kalimantan dan Sulawesi. Jaringan dan infrastruktur Axis dibangun dengan tekonologi selular terkini, yang kapasitasnya baru pada tahap awal dan masih akan lama untuk menjadi penuh.

“Kami percaya bahwa kami memiliki jaringan dan infrastruktur yang sangat baik dan dapat mendukung penyediaan layanan berkualitas bagi pelanggan kami,” kata Edwin.

Untuk dapat menikmati program promosi ini, pelanggan hanya perlu mengaktifkan kartu perdana Axis dan akan langsung dapat menikmati gratis 10 ribu SMS setiap harinya ke semua operator setelah pemakaian telepon atau SMS sebanyak Rp 500. Sedangkan gratis akses internet sebesar 10 MB per hari bisa dinikmati setelah pemakaian Rp 1.000 akses internet.

Lebih dari itu, lanjut dia, pelanggan lama Axis juga dapat menikmati penawaran 10 ribu SMS dan 10 MB data per hari dengan mengakses *123#.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar