Rabu, 17 Maret 2010

Flexi Incar 150 Ribu Peminat ‘Banjir Duit’

PT TELEKOMUNIKASI Indonesia Tbk (Telkom) Divisi Flexi menggelar program ‘Banjir Duit’ bekerja sama dengan penyedia konten Hypermind. Program yang digelar mulai 8 Maret hingga Mei 2010 ini merupakan program undian berhadiah melalui SMS ke 9889.

“Kami telah menetapkan strategi berbasis nilai atau value based dengan tema ‘Buas’ (Buat Pelanggan Puas) untuk berkompetisi memenangkan persaingan. Program ‘Banjir Duit’ adalah salah satunya,” kata Executive General Manager Divisi Telkom Flexi Triana Mulyatsa di Jakarta, Senin (15/3).

Pelanggan dapat mengumpulkan PIN lebih banyak dengan cara mengunduh content mellaui URL WAP. Makin banyak PIN, makin besar peluang menjadi pemenang. Pelanggan dapat mengecek Poin dengan format CEK kirim ke 9889. Tarif pengiriman SMS ke 9889, kata Triana, hanya Rp 2000 per SMS. Setiap mendapat balasan SMS, pelanggan dikenakan biaya Rp 1.000 per balasan SMS.

Pengundian program ini akan dilakukan tiap minggu dengan hadiah harian berupa uang Rp 20 juta, hadiah mingguan Rp 40 juta, dan hadiah utama Rp 100 juta. Penyelenggaran berharap, program ini diikuti 150 ribu pelanggan tiap minggu.

Ujian Nasional

Telkom juga menggelar try out ujian nasional secara online, yang peresmiannya dilakukan Menteri Pendidikan Nasional Muhammad Nuh. “Ini merupakan salah satu wujud Telkom dalam menjalankan fungsi sosialnya (CSR), khususnya di dunia pendidikan. Hal ini sejalan dengan bisnis Telkom, yakni Telecommunication, Information, Media and Edutainmet (TIME),” kata Executive General Manager Divisi Counsumer Service (EGM DCS) Barat Mas’ud Khamid di Jakarta, akhir pekan lalu.

Try out ujian nasional secara online ini dilaksanakan pada 15-20 Maret 2010, atau seminggu sebelum ujian nasional yang sesungguhnya digelar (22-26 Maret 2010). Dalam try out itu, setiap hari (selama 24 jam) akan diujikan satu mata pelajaran. Tiap peserta akan diberi waktu 140 menit sejak mulai log in untuk mengerjakan soal-soalnya.

Dalam try out itu, peserta akan diberi hadian beasiswa sebesar Rp 10 juta untuk juara pertama, Rp 7,5 juta untuk juara kedua dan Rp 5 juta untuk juara ketiga. Para juara juga akan diberi gratis berlangganan Speedy selama tiga bulan.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar