Senin, 22 Maret 2010

Indosat Tawarkan SkyBee Bundling IM3

INDOSAT bekerja sama dengan SkyBee menghadirkan dua ponsel Chat-Mobile Lifestyle Phone dengan fitur berkualitas yang dapat memenuhi gaya hidup masyarakat dengan harga terjangkau. Ponsel SkyBee ini di-bundling dengan layanan kartu IM3 yang memberikan berbagai layanan menarik serta variasi bonus bagi para pengguna.

“Layanan yang bervariasi, inovatif dan terjangkau merupakan upaya kami untuk memberi manfaat lebih kepada pelanggan. Salah satunya adalah program bundling IM3 Indosat dan juga SkyBee,” kata Chief Sales Officer PT Indosat Syakieb A Sungkar di Jakarta, akhir pekan lalu.

Pada peluncuran perdana ini, SkyBee memperkenalkan dua seri ponsel andalannya, yakni SkyBee 83 AT dan 80 SS. Ponsel seri 80SS dibanderol Rp 799 ribu (harga promo) menyasar pengguna dari kalangan Business Entertainment Phone, sedangkan seri 83AT seharga Rp 499.000 (harga promo) untuk pengguna yang menyukai Chat Entertainment Phone.

“Kami berharap kehadiran ponsel SkyBee ini makin memperkaya pilihan masyarakat akan kebutuhan ponsel mereka serta memberi nilai tambah dengan hadirnya paket bundling kartu IM3 dari Indosat,” kata Chief Commercial Officer Mobile Phones and Operator Products Division Sung Khiun.

Ponsel SkyBee ini tidak sekadar ponsel biasa, tetapi merupakan ponsel dengan perpaduan layanan fitur maksimal. Dengan ponsel SkyBee, pelanggan baru mendapatkan manfaat layanan komunikasi dari kartu perdana IM3 Indosat dengan paket khusus bundling, antara lain Gratis Pulsa Perdana IM3 sebesar Rp 5.000 dengan voucher pulsa Rp 10.000 sekaligus bonus 100 SMS tiap hari.

Jika pelanggan mengisi ulang voucher akumulasi Rp 20.000 (tidak berlaku kelipatan), pelanggan IM3 memperoleh Bonus Isi Ulang yang terdiri dari Gratis 50 menit Internet, Gratis 10 menit menelepon dan Gratis 10 SMS yang berlaku maksimal 12x dalam setahun.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar