Jumat, 12 Maret 2010

Dell Hadir di 222 Kota Indonesia

DELL Indonesia memperluas jangkauan dukungan dan layanan langsung ke 222 kota di Indonesia dari sebelumnya di 35 kota. Ini adalah layanan Dell ProSupport langsung dari Dell berstandar International dan didukung teknisi Dell bersertifikat dan berpengalaman.

Marketing Manager Dell Indonesia Arif Darmawan mengatakan, layanan di 222 kota ini amat membantu pelanggan Dell dari usaha kecil dan menengah (UKM) dan korporasi. Teknisi Dell akan datang ke lokasi pelanggan yang mengalami masalah dengan notebook, desktop atau server miliknya. Jaminan turn around time diberikan selama dua hari.

"Ketersediaan dukungan dan layanan tidak hanya bagi pelanggan UKM dan korporasi di Indonesia saja, tapi Dell melengkapi layanan dan dukungan Carry In Services pada jajaran produk konsumer Dell yang dapat ditemui di 10 kota besar di Indonesia," kata Arif di Surabaya, Rabu (10/3).

Arif menambahkan, adapun jajaran produk-produk konsumer Dell yang mendapatkan layanan dan dukungan Carry In Services langsung dari Dell, seperti seri Inspiron, Studio, Adamo dan Alienware. Layanan ini memungkinkan setiap pemilik produk konsumer Dell dapat dengan mudah terhubung ke Carry In Services (khusus untuk jajaran produk Inspiron, Studio, Adamo dan Alienware) yang tersebar di 10 kota, antara lain di Jakarta, Bandung, Semarang, Yogyakarta, Surabaya, Batam, Medan, Pekan Baru, Balikpapan, dan Makassar.

Dell menyediakan saluran telepon 24 jam untuk layanan dan dukungan, ProSupport Services (UKM & Korporat) dan Carry In Services. Untuk mempermudah pelanggan mendapat pelayanan sesuai dengan kebutuhan mereka secara cepat, Dell Indonesia menyediakan nomor khusus di 021-500 858.

Sedangkan bagi pelanggan yang membutuhkan informasi mengenai ketersediaan produk dan ketersediaan layanan dan dukungan disediakan jalur bebas pulsa yakni 001-803-60-1926 (Indosat) atau 007-803-601-5229 (Telkom).

"Dell terus meningkatkan kualitas pelayanan kepada pelanggannya di seluruh Indonesia. Jangkauan service center Dell akan terus diperluas ke kota-kota lain dalam waktu dekat," ujarnya.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar