Jumat, 26 Maret 2010

Indosat Gandeng Indonesian Idol

INDOSAT meluncurkan kartu perdana edisi spesial, yakni IM3-Indonesian Idol. Kartu perdana baru ini diharapkan bisa menggenjot pertumbuhan pelanggan. Indosat selama ini menyasar segmen anak muda.

Chief Marketing Officer Indosat Guntur Siboro mengatakan, pada tahun ini, Indosat menargetkan pelanggannya bertambah sebanyak 10%. Pada tahun lalu, akibat pembersihan pelanggan yang tidak aktif, jumlah pelanggan Indosat turun hampir 10%, yakni dari 36,5 juta menjadi 33,1 juta pelanggan.

"Tahun ini, kami akan genjot sehingga jumlah pelanggan naik lebih dari 10%," kata Guntur Siboro di Jakarta, seperti dikutip dari Vivanews.com, Kamis (25/3).

Sementara itu, lanjut dia, perseroan menargetkan pertumbuhan layanan voice juga tumbuh, meski di bawah 10%. Sedangkan layanan data diharapkan tumbuh 20% pada tahun ini.

Chief Sales Officer Indosat Syakieb Sungkar mengatakan, peluncuran kartu perdana baru, IM3-Indonesian Idol diharapkan bisa mendongkrak jumlah pelanggan Indosat. Paling tidak, kerja sama dengan Indonesia Idol dapat meningkatkan branding IM3.

“Penguatan branding ini akan berlaku selama delapan bulan ke depan,” kata dia.

Syakieb mengakui, layanan baru Indosat ini berbiaya lebih mahal dari produk sebelumnya. Namun, produk ini diharapkan cukup efektif. Kartu perdana edisi spesial IM3 - Indonesian Idol memberi akses data dengan tarif Rp 9.000 untuk kuota sebesar 10 MB serta mendapat bonus 1.500 SMS. Pelanggan juga mendapat konten eksklusif dari Indonesian Idol berupa I-ring dan wallpaper dan biaya menelepon sebesar Rp 0,1/detik.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar