Senin, 01 Maret 2010

Indosat dan IM2 Tawarkan Paket Data Unlimited

INDOSAT bersama anak perusahaannya, PT Indosat Mega Media (IM2), melengkapi layanan datanya dengan memperkenalkan inovasi terbaru IM2 Inside. Dengan IM2 Inside pelanggan kartu prabayar Mentari dan IM3 bisa menggunakan layanan data internet broadband unlimited IM2.

Chief Marketing Officer Indosat Guntur S Siboro mengatakan, dengan layanan IM2 Inside ini, pelanggan semakin dimudahkan dalam mengakses internet dengan kecepatan hingga 256 Kbps. Layanan ini memiliki beragam paket sesuai dengan kebutuhan pelanggan.

“Sebagai pemimpin di layanan komunikasi data, kami menyadari terus meningkatnya kebutuhan pelanggan untuk selalu terhubung dengan internet di manapun mereka berada. Dengan dapat digunakannya kartu Mentari dan IM3 untuk paket data unlimited IM2, kami berharap pelanggan akan semakin mudah dan nyaman dalam menikmati akses internet,” ujar Guntur S Siboro di Jakarta, akhir pekan lalu.

Guna mengatifkan layanan IM2 Inside, pelanggan kartu prabayar Mentari maupun IM3 hanya perlu mengirimkan SMS ke nomor 323 atau menghubungi *777*1*5#. Setelah mengirim SMS, pelanggan dapat memilih paket yang diinginkan.

Ketika layanan ini dijalankan, fungsi panggilan telepon dan SMS keluar di-nonaktifkan untuk sementara, namun pelanggan tetap bisa menerima panggilan telepon masuk, menerima SMS, dan menelepon layanan Call Center Indosat 100. Untuk berhenti menggunakan IM2 Inside, pelanggan cukup mengirim UNREG ke nomor 323, kartu Mentari atau IM3 untuk layanan suara (voice) dan SMS kembali ke fungsi semula.

Adapun layanan broadband internet unlimited yang ditawarkan IM2 Inside terdiri atas paket harian, paket mingguan dan paket dua mingguan dengan tarif masing-masing Rp 9.000, Rp 50 ribu, dan Rp 80 ribu. Pada paket harian, kecepatan akses internet mencapai 256 Kbps dan akan turun hingga 20 Kbps bila pemakaian telah melampaui 10 MB, 100 MB (paket mingguan) dan 300 MB (paket dua mingguan).

Sementara itu, Direktur Sales & Marketing PT IM2 Abu Syukur Nasution mengatakan, dengan adanya IM2 Inside ini, akses internet unlimited akan semakin mudah dan menyenangkan bagi pelanggan kartu prabayar IM3 dan Mentari.

“Paket inipun bisa dinikmati dari handset ataupun modem apapun yang mendukung teknologi 3G/HSDPA,” kata dia.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar