Kamis, 11 Maret 2010

Mojopia Siapkan Wadah Online buat UKM

MOJOPIA, brand utama PT Metranet, telah siap menyediakan wadah bagi usaha kecil dan menangah (UKM) untuk menjajakan barang dagangannya serta melakukan transaksi secara online melalui fasilitas e-commerce pada situs www.plasa.com. Metranet adalah salah satu anak perusahaan PT Multimedia Nusantara (Metra) yang bernaung dalam Telkom Group.

Vice President Public and Marketing Communication PT Telekomunikasi Indonesia Tbk (Telkom) Eddy Kurnia menjelaskan, sesuai dengan kompetensi dan kapasitas yang dimiliki, Telkom akan terus memberikan perhatian dan dukungan serius terhadap pengembangan UKM di Indonesia.

“Mojopia adalah perusahaan lokal yang serius mengembangkan industri e-commerce dan agregasi konten guna mendukung para pelaku UKM agar dapat saling terhubung dalam pelaksanaan transaksi bisnis,” kata Eddy Kurnia di Jakarta, Rabu (10/3).

Menurut Eddy, Mojopia merupakan perusahaan yang berfokus pada penyediaan portal e-commerce dan agregasi konten. Ini salah satu bentuk strategi perluasan bisnis Telkom yang bertujuan memberikan dukungan bagi para pelaku bisnis Indonesia dalam mengembangkan usaha mereka.

Untuk menjadi merchant yang menjajakan dagangannya di plasa.com, pelaku UKM bisa mendaftar secara online. Eddy menyebut, tahun ini plasa.com dapat melayani 1.000 penjual yang menjual lebih dari 100.000 barang, mulai dari handicraft, elektronik, produk fashion, peralatan otomotif, perlengkapan kesehatan dan kecantikan, sampai keperluan bayi.



1 komentar:

  1. You are very talented in making quality articles. Please give me guidance for the article I made, I hope you visit it Agen Togel Online Terpercaya thank you.

    BalasHapus