Senin, 15 Maret 2010

Telkomsel Kasih Gratis 100 SMS Lintas Operator

TELKOMSEL meluncurkan paket perdana Simpati seharga Rp 5.000 dan pelanggan mendapat gratis 100 SMS ke seluruh operator dan gratis akses internet 1 MB, serta berbagai bonus layanan, seperti gratis aneka konten dan NSP, serta gratis paket mingguan social network & chat.

Vice President Product Marketing Telkomsel Lindayanti Harjono mengatakan, pelanggan Telkomsel saat ini lebih dari 82 juta, dan lebih dari 57 juta di antaranya adalah pelanggan Simpati. “Dengan harga yang terjangkau, Simpati memberikan semua layanan SMS, menelepon, dan internet dengan tarif murah serta berbagai bonus layanan,” kata dia di Jakarta, akhir pekan lalu.

Seluruh pelanggan Simpati setiap hari akan memperoleh gratis 100 SMS ke semua operator, setelah mengirim tiga SMS per hari ke pengguna selular mana pun di Indonesia. Sisa pemakaian bonus 100 SMS di hari tersebut tidak dapat diakumulasikan untuk hari berikutnya.

Selain itu, pelanggan Simpati juga dapat menikmati program Talkmania, yakni bebas menelepon berkali-kali mulai pukul 01.00 hingga 17.00 waktu setempat dengan akumulasi percakapan hingga 100 menit ke lebih dari 82 juta pelanggan Telkomsel. Untuk menikmati layanan ini, pelanggan tinggal mengirim SMS ke 8999.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar