Rabu, 21 Juli 2010

Axis Hadir di Kalimantan dan Sulawesi

PT NATRINDO Telepon Seluler (NTS) kini telah hadir di Kalimantan dan Sulawesi secara serentak. Dengan demikian, operator Axis sudah melayani kota-kota di Sumatera, Jawa, Bali, Lombok, Kalimantan dan Sulewesi atau sekitar 70% dari populasi Indonesia.

"Kalimantan dan Sulawesi merupakan pasar yang sangat penting bagi Axis, sehingga kami senang bisa melayani wilayah tersebut. Hal ini tidak hanya memberikan dasar untuk lebih memperkuat posisi kepemimpinan kami di pasar, tapi juga sebagai momentum penting dari rencana perluasan layanan nasional kami,” kata Chief Marketing Officer PT NTS Eric Mallia dalam siaran pers, Selasa (20/7).

Untuk merayakan peluncuran layanan di Kalimantan dan Sulawesi, Axis memperkenalkan serangkaian penawaran. Yakni, pelanggan Axis dapat menelepon pelanggan dari operator lain dengan tarif Rp5 per detik. Promo lain adalah gratis 10 ribu SMS setiap hari ke semua operator, gratis menelepon ke sesama pelanggan Axis pada jam 00.00 hingga 06.00, dan bonus Rp 100 untuk setiap menit menerima telepon dari pelanggan operator lain.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar