Selasa, 20 Juli 2010

Tri Layani Kalimantan Tengah

SETELAH lebih tiga tahun beroperasi di Indonesia, PT Hutchison CP Telecommunications Indonesia (HCPTI), operator Tgri, ekspansi ke Palangkaraya, Kalimantan Tengah, dan sekitarnya. Dengan demikian, Tri kini telah menjangkau 23 provinsi di Indonesia.

”Perluasan jaringan kami ke Palangkaraya merupakan bagian dari perjalanan kami selama tiga tahun sebagai operator GSM di Indonesia sekaligus sebagai upaya kami melakukan pemerataan akses komunikasi di Indonesia,” ujar Presiden Direktur PT HCPTI Manjot Mann dalam siaran pers, Senin (19/7).

Mann menambahkan, fakta ini menekankan komitmen Tri dalam keseriusan menjalankan bisnis telekomunikasi di Indonesia. Akses komunikasi merupakan sarana vital yang dapat mendorong pertumbuhan ekonomi dan kesejahteraan masyarakat Indonesia. “Kami menyadari hal ini dan kami akan terus melakukan perluasan akses komunikasi di seluruh penjuru Indonesia,” kata dia.

Dia mengatakan, perluasan jaringan dan jangkauan Tri akan terus berlanjut ke daerah lain. “Palangkaraya dan kota sekitarnya adalah wilayah ke empat di Kalimantan yang menikmati sinyal kencang Tri. Dalam waktu dekat kami akan menjangkau Pontianak,” kata Mann.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar