Selasa, 27 Juli 2010

Sambut Ramadhan, Telkomsel Tawarkan Ponsel

MENYAMBUT bulan suci Ramadhan, Telkomsel menawarkan paket bundling ponsel dengan harga terjangkau. Ponsel pintar itu berfitur Google Maps dan Ovi Maps untuk memudahkan pelanggan yang ingin mudik Lebaran 2010.

Ponsel yang akan dibundling dengan Kartu As dan Simpati itu adalah Samsung Galaxy S, Samsung Champ C3303, BlackBerry Bold 9700 (Onyx), dan Nokia 5230 Xpress Music.

Vice President Channel Management Telkomsel Gideon Edie Purnomo mengatakan, Google Maps merupakan aplikasi peta yang berfungsi sebagai penunjuk arah dan penunjuk lokasi ketika sedang mobile. Sedangkan aplikasi Ovi Maps yang memiliki fungsi serupa tertanam di paket bundling Nokia 5230 Xpress Music.

“Kami menawarkan inovasi aplikasi peta dalam paket bundling spesial Ramadhan. Tentunya aplikasi tersebut sangat berguna bagi pelanggan saat sedang mudik,” kata Gideon di Jakarta, Senin (26/7).

Samsung Galaxy S merupakan ponsel Samsung terbaru dengan sistem operasi Android. Paket ini ditawarkan dengan harga Rp 6,499 juta plus gratis internet 500 MB per bulan selama enam bulan. Paket bundling BlackBerry Bold 9700 ditawarkan dengan harga Rp 4,3 juta. Sedangkan Nokia 5230 Xpress Music dibanderol Rp 1,85 juta.

Selain itu, guna menyemarakkan bulan Ramadhan, Telkomsel juga menyediakan berbagai konten dan aplikasi Islami di ponsel Nexian Rhoma dan TiPhone T28 yang di-bundling dengan Kartu As. Kedua paket bundling ponsel dengan harga Rp 399 ribu itu dilengkapi gratis internet 3 MB per bulan selama enam bulan bila pelanggan mengisi pulsa minimal Rp 30 ribu per bulan.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar