Jumat, 16 Juli 2010

Esia Tawarkan Hape Music Chat

PT BAKRIE Telecom Tbk, operator Esia, kembali memperkenalkan seri hape bundling terbarunya, Hape Esia Music Chat. Ponsel musik yang bisa mengunduh puluhan ribu lagu asli ini ditawarkan dengan harga Rp 299 ribu. Ponsel ini juga bisa dijadikan modem, dan dilengkapi dengan fitur chat serta jejaring sosial.

“Jadi selain untuk menangkap potensi bisnis dalam industri musik, Esia ingin memberikan sarana dan edukasi bagi masyarakat untuk mendapatkan berbagai lagu yang diinginkan secara legal,“ kata Wakil Direktur Utama Bakrie Telecom Erik Meijer saat peluncuran Hape Esia Music Chat di ajang Indonesia Cellular Show (ICS) 2010, di Jakarta, Rabu (14/7).

Untuk layanan musik, hape ini memiliki fasilitas, seperti media player dan Digital Music Downloader (DMD) Esia Musicbox. Pelanggan Esia juga bisa mendengarkan siaran radio secara bergerak karena terdapat fasilitas FM Radio plus handsfree. Selain itu juga hape ini bisa dijadikan modem untuk berselancar di dunia maya.

“Semacam one stop services untuk hape layanan musik karena pelanggan dapat memilih, mengunduh dan mendengarkan lagunya langsung dari Hape Esia Music Chat. Sekaligus untuk internet dan chattingan. Lengkap dan murah,” kata Erik.

Terdapat hampir 10 ribu lagu dari dalam dan luar negeri yang dapat dipilih dan diunduh pelanggan. Hal ini disebabkan karena Esia sudah menjalin kerja sama dengan 10 label musik besar di Indonesia, seperti Musica Studio, Sony Music Indonesia, Warner Music Indonesia, Universal Music Indonesia, Trinity Optima Production, Aquarius Musikindo dan beberapa label lain.

Ada ratusan kelompok musik yang mendukung kampanye promosi hape ini, antara lain Nidji, RAN, The Changcuters dan Kotak. Untuk mengunduh dan menikmatinya pelanggan Esia cukup berlangganan Rp 1.000 per hari untuk alokasi 30 lagu terbaru.

Pada ajang ICS itu, masyarakat bisa mencoba layanan broadband terbaru dari anak usaha Bakrie Telecom, yakni PT Bakrie Connectivity (BConnect). Layanan internet kecepatan tinggi terbaru itu adalah AHA Hyperspeed EVDO. “Kami siapkan USB Modem maupun Hape EVDO Samsung Corby Pro. Kami juga membuka kesempatan untuk mereka yang ingin melakukan pre-order. Ada diskon khusus untuk itu,“ kata dia.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar