Jumat, 23 Juli 2010

Tarif BlackBerry Tri Rp 69 Ribu Per Bulan

PT HUTCHISON CP Telecom Indonesia (HCPTI), operator Tri, menurunkan tarif layanan BlackBerry dari Rp 88 ribu menjadi Rp 69 ribu per bulan. Dengan demikian, operator Tri menjadi operator yang menghadirkan layanan BlackBerry termurah di Indonesia. Tarif Tri BlackBerry Full BIS (BlackBerry Internet Service) ini berlaku mulai 21 Juli 2010.

”Dalam menghadirkan layanan Tri BlackBerry, kami mengombinasikan keterjangkauan harga dan kualitas jaringan guna memberikan kenyamanan bagi pelanggan. Ini untuk menyambut pasar BlackBerry yang semakin luas seiring dengan semakin terjangkaunya harga ponsel pintar BlackBerry,” ujar Chief Commercial PT HCPTI Suresh Reddy di Jakarta, Kamis (22/7).

Tri menjangkau seluruh negeri dengan jaringan EDGE yang terpercaya, didukung dengan teknologi HSDPA yang mencakup wilayah Jabodetabek, Surabaya dan Bali. Ke depannya, Tri akan terus mengembangkan jaringan HSDPA untuk menjangkau kota-kota penting di Jawa dan Sumatra.

Sejak diluncurkan Februari tahun lalu, Tri Blackberry disambut positif dan animo pelanggan sangat tinggi, ”Pertumbuhannya pelanggan Tri BlackBerry meningkat pesat sejak peluncurannya di bulan Februari lalu,” kata dia. Namun, Suresh tidak menyebutkan berapa jumlah pelanggan BlackBerry Tri saat ini.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar