Selasa, 13 Juli 2010

Telkomsel Berangkatkan Pelanggan ke Afrika Selatan

TELKOMSEL memberangkatkan tujuh pelanggan untuk menyaksikan pertandingan final Piala Dunia 2010 antara Belanda dan Spanyol secara langsung di Soccer City Stadium, Johannesburg, Afrika Selatan. Ketujuh pelanggan tersebut merupakan pelanggan yang terpilih dalam Program Lelang Telkomsel Poin Goes to Africa yang berlangsung pada 26 April hingga 5 Mei 2010.

General Manager Customer Retention Management Telkomsel Helmi Wahidi mengatakan, Telkomsel memberikan paket jalan-jalan ke Afrika Selatan selama empat hari lima malam (9-14 Juli 2010) untuk para pelanggan yang berhasil menjadi penawar tertinggi untuk program Lelang Telkomsel Poin.

“Para pelanggan yang diberangkatkan ke Afrika Selatan itu merupakan pelanggan setia Telkomsel selama lebih dari lima tahun,” kata dia dalam siaran pers, Senin (12/7).

Ketujuh pelanggan yang akan menyaksikan Final Piala Dunia 2010 langsung di Afrika Selatan adalah Muhammad Nooman (Medan), Welly (Makassar), Johnson Williang Sutjipto (Palembang), Herman Hidajat (Bogor), Imam Hendarto Sukarno (Jakarta), Rudy Haryanto (Jakarta), dan Husdi (Jakarta).



Tidak ada komentar:

Posting Komentar