Kamis, 29 Juli 2010

Axis Kampanyekan Zakat

PT NATRINDO Telepon Seluler (NTS), operator Axis, menggandeng Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) dalam menggelar program Bulan Kampanye Zakat. Program yang dicetuskan pada Minggu (25/7) ini merupakan salah satu bentuk sosialisasi zakat kepada masyarakat menjelang bulan suci Ramadan.

Peluncuran program ini dihadiri Ketua Baznas Didin Hafidudin serta perwakilan dari badan pengumpul dan penerima zakat mitra Baznas. “Kami siap untuk mendukung Baznas dalam upaya untuk menyosialisasikan gerakan zakat kepada masyarakat,” kata Syakieb A Sungkar, vice president Channel & Distribution Axis, dalam keterangan resminya, Selasa (27/7).

Axis mengalokasikan 10% dari biaya berlangganan paket Axis Salam untuk disalurkan kepada Baznas sebagai infaq pelanggan. Axis Salam merupakan paket khusus yang diperkaya dengan berbagai aplikasi dan konten islami untuk komunitas muslim di Indonesia.

Menyambut bulan suci Ramadan, Axis juga telah menyiapkan program Berkah Ramadhan berupa gratis 10 ribu SMS setiap hari ke seluruh operator di Indonesia, 10 MB data per hari, serta gratis telpon saat sahur ke sesama pelanggan Axis pada jam 00.00-06.00 setiap hari.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar